Minggu, 07 Oktober 2018

My Unnar, Aplikasi yang Wajib Anda Download Pertama Kali

Sebagai mahasiswa transfer yang sedang berusaha dengan cepat mengenali universitas tempat saya belajar saat ini, saya membutuhkan sebuah aplikasi yang diharapkan bisa membantu saya mengenali universitas narotama ini. 

Mengapa harus aplikasi? yaa karena saya tidak mungkin untuk terus bertanya ke pak satpam, ke ruang fakultas setiap saat saya bingung atau membutuhkan informasi terhadap apapun. Misalkan mengenai jadwal kelas, ruangan dimana, sampai mengenai profil kampus baru saya ini. Dan aplikasi berbasis android ini sangat membantu saya, My Unnar. 

Fitur dalam aplikasi My Unnar

Aplikasi yang pertama kali saya download saat baru menjadi mahasiswa di kampus ini. Sebuah aplikasi untuk mahasiswa pemula yang mempunyai beragam fitur bahkan mungkin untuk calon mahasiswa juga karena terdapat fitur mengenai profil kampus, prodi yang ditawarkan, fasilitasnya, informasi mengenai lulusan, lokasi maupun informasi pendaftaran. dan sebagai mahasiswa baru saya sangat merasa terbantu dengan fitur pengumuman serta jadwal perkuliahan yang bisa sewaktu-waktu mengalami perubahan karena saya mendaftar di kelas B dan C. yaitu kelas yang lebih fleksibel untuk para pekerja. Sehingga hampir setiap hari saya memanfaatkan aplikasi ini untuk membantu saya mengetahui jadwal kelas serta ruangannya. 


Untuk kekurangannya sendiri mungkin terkadang jadwal yang ditampilkan kurang update untuk yang kelas C. karena kelasnya dua minggu satu kali, jadi saya pernah salah melihat jadwal. Akhirnya saya harus tetap bertanya ke fakultas. Namun untuk jadwal di kelas B sudah sangat update dan ini sangat membantu saya.

Untuk sistem informasi yang ada di Universitas Narotama lainnya, dapa dilihat di link berikut :
sistem informasi eLina disini

Untuk menghubungi saya, silahkan ketik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar